Berdoa itu baik teman-teman...!!

adsense 336x280
Haiiii...tau ga sih, bapa swasti tuh iseng banget..swasti lagi berdoa eh malah di foto..padahal berdoa itu kan tidak untuk pamer yah??
Berdoa itu kita berkomunikasi dengan Tuhan berterimaksih atas rejeki keselamatan dan karunia kesehatan keluarga yang damai dan tenteram. Agama Swasti katolik pastinya setiap agama mengajarkan dan tata cara berdoa yang berbeda beda tapi teman-teman tau tidak? Setiap ajaran agama mengajarkan kebaikan jadi walaupun berbeda agama kita tidak boleh bermusuhan atau saling mengejek ya!!
Berdoa itu membuat hati kita damai sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan maka kita luangkan waktu juga untuk menyapa Tuhan, Kita tidak boleh berbicara kotor berbuat jahat terhadap orang lain apalagi sama kedua orang tua kita yang harus kita hormati temen-temen!!

Setiap mau bobo sehabis bobo sebelum makan sesudah makan mau bermain dan sesudah bermain sebaiknya kita berdoa terlebih dahulu temen-temen agar kita selalu diberi perlindungan sama Tuhan ya teman teman!! Karena sebagai manusia kita tidak boleh sombong tidak boleh pelit dan kita harus selalu mengandalkan Tuhan dan pastinya tetap berusaha!!
adsense 336x280

0 Response to "Berdoa itu baik teman-teman...!!"

Posting Komentar