Ajari Aku Kasih Sayang

adsense 336x280
Saat bertumbuh besar aku ingin menjadi seorang anak yang penuh dengan kasih karena kasih itu sangat indah, dan anugerah terbesar dari Tuhan untuk kita!

Kasih itu lemah lembut, sabar, sederhana
Kasih itu murah hati, rela menderita
Reff.
Ajarilah kami bahasa cinta-MU
Agar kami dekat pada-MU, ya Tuhanku
Ajarilah kami bahasa kasih-MU
Agar kami dekat pada-MU
Andaikata kuberikan segala milikku
Namun tanpa kasih cinta, hampa tak berguna.


Yang kita cari didunia ini sebenarnya Kasih Tuhan selain itu tidaklah abadi...!!
Dalam rumah tangga kalau tiada kasih pastilah hambar dan akan menjadi sebuah rumah tangga yang kaku karena tidak ada komunikasi yang terjadi dalam keluarga! Kasih hadir menjadikan segala sesuatunya akan mnejadi lebih baik..karena senyum yang penuh kasih..perhatian yang penuh kasih...dan bukan kasih yang palsu dan semu saja artinya kita berbuat baik untuk keluarga kita kalau ada perlu saja!! 

Perkataan dan perbuatan adalah buah dari kasih yang akan kita petik nantinya pada saat kita berbuat dan berucap penuh kasih pastinya orang lain akan mengasihi kita kecuali anda bertemu dengan hati batu dan sudah menjadi fosil hatinya, tipikal seperti ini biar anda bersujud dihadapanya dan menjilat kakinya dengan penuh kasih maka si hati batu tidak akan pernah menghargai apa yang anda perbuat untuknya maka tanamkan dalam hati anda kasih itu ikhlas karena anda berbuat untuk kebaikan maka tidak usah terlalu dipikirkan dengan apa yang anda terima dari sikap si hati batu itu!!

Pada saat kasih hadir dalam hati kita maka..iri hati..dengki...sombong..akan tersingkir dengan sendirinya dan hati kita merdeka karena kita tidak haus akan pujian karena kita berbuat untuk Tuhan bukan untuk diri kita sendiri, yang ada dalam hati kita adalah rasa syukur dan syukur kepada Tuhan!!

Orang yang keras hati itu sebenarnya lemah mentalnya karena orang seperti ini hanya menggunakan auman mulut harimaunya untuk menindas orang lain tanpa memperhatikan hati orang lain merasa paling benar dan suci karena kasih tidak pernah bekerja dengan kekerasan dan melukai peraaan orang lain karena dalam kasih Tuhan bekerja di dalamnya maka serahkanlah semua pada Tuhan!!
Maka tumbuhkanlah kasih di hati anak sedari kecil ajari dia menghargai orang lain sopan santun dan kenalkan ajaran Tuhan yaitu Kasih kepada anak kita!!



adsense 336x280

0 Response to "Ajari Aku Kasih Sayang"

Posting Komentar